oleh

Carateker DPD KNPI Kabupaten Bekasi Loncati Aturan

-POLITIK-86 views

KABUPATEN BEKASI, Cakrawalajabar.com – Forum Dewan Pimpinan Kecamatan (FDPK) KNPI se- Kabupaten Bekasi menggelar diskusi publik dan konferensi pers di ballroom @home Tambun Kabupaten Bekasi Selasa (18/2).

Diskusi tersebut bertemakan “Membedah polemik Musda Pemuda/KNPI Kabupaten Bekasi: Menjaga Ikhtiar pelaksanaan aturan organisasi dan Marwah pemuda Bekasi”, Diskusi tersebut di gelar untuk menyikapi perkembangan organisasi Dinamika organisasi DPD KNPI Kabupaten Bekasi.

Menurut Koordinator Forum Dewan Pimpinan Kecamatan (FDPK) KNPI Kabupaten Bekasi Abad Abdullah,SE mengatakan sangat menyayangkan keputusan DPD KNPI Jawa Barat tertanggal 21 Januari 2020 tentang pengesahan personalia Carateker DPD KNPI Kabupaten Bekasi dan terbilang tergesa-gesa.

“Seharusnya Carateker mengumumkan ke publik tentang adanya pembentukan personalia panitia Musda oleh Carateker dan mengundang organisasi yang di naungi oleh KNPI Kabupaten Bekasi, menurut saya Carateker hadir hanya mengikuti kepanitiaan yang sudah di bentuk tanpa memperhatikan aturan organisasi dan OKP yang di naungi KNPI Kabupaten Bekasi,” Tuturnya.

Sementara itu ditempat yang bersamaan, Ranio Abadilah. Wakil Ketua DPD KNPI periode 2015-2018, menuturkan bahwa FDPK KNPI Kabupaten Bekasi sudah melakukan langkah-langkah administrasi ke pemerintah terkait polemik yang terjadi di DPD KNPI Kabupaten Bekasi, dia juga meminta Musda DPD KNPI Kabupaten Bekasi harus di kawal dan di jalankan sesuai dengan aturan AD/ART dan peraturan organisasi.

“DPK sangat menghawatirkan dan sangat miris melihat keadaan saat ini, lagi-lagi anak muda yang seharusnya di beri contoh yang baik-baik, di beri contoh pelaksanaan aturan yang baik namun kenapa para petinggi dan para senior kita memberi yang tidak baik,” Ucapnya.

Dia juga sangat menyayangkan kepada Carateker hari ini tidak objektif dan tidak bisa mengakomodir dari semua polemik yang terjadi di Bekasi, dan tidak menyelesaikan polemik yang terjadi akan tarik barisan pada musda yang akan di gelar.

“Dari hasil diskusi hari ini semua mengkrucutnya kepada bila Carateker tidak menanggapi hasil dari diskusi ini dan tidak akomodatif dan tidak menyelesaikan polemik hari ini, kita akan tarik barisan di musda yang akan datang,” tegasnya.(moz)

Komentar