oleh

MASREJO DUKUNG JOKOWI – MA’RUP AMIN

-POLITIK-196 views

Bandung,cakrawalajabar.com – Dende Surahman selaku ketua umum MASREJO ( Masyarakat Relawan Jokowi ) Kita berbicara tentang konteks perjuangan, tim relawan ini punya cita cita yang sangat tinggi. Jadi kenapa MASREJO disini membuat setingan yang lebih maksimal, karena intinya kami terlahir dari kaum marjinal yang tidak begitu memahami tentang politik, disini saya tidak melihat Jender atau keadaan apapun”, ucap Dende

“Menurut saya, inilah kontek perjuangan yang sesungguhnya, disinilah letak kelebihan kita bukan yang di atas. Sekali lagi perlu diingatkan kepada rekan rekan semua, dikalangan Exekutif mungkin memandang perjuangan MASREJO sebelah mata. Namun perlu diketahui, MASREJO terlahir dari hasil perjuangan murni yang tidak Terkontaminasi dan Terintimidasi dari pihak manapun.

mendukung sepenuhnya Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin, demikian pernyataan Dende Surahman Pimpinan Masrejo yang ditemui di Sekre Kota Bandung Jalan Asia Afrika No. 90A.

Dukungan tersebut menurut Dende karena hasil kerja Jokowi yang terbukti selain masalah pembangunan infrastruktur yang merata dari Sabang sampai Merauke, penanganan bencana yang cepat tanggap juga serius dalam mengatasi radikalisme, terorisme dan intoleransi serta mempertahankan kebhinekaan.

“Saya selaku Pimpinan Masrejo sekaligus warga masyarakat merasa terpanggil untuk mendukung Joko Widodo dengan apa adanya tanpa pamrih walaupun tanpa dukungan dari para elite politik”, terang Dende berapi-api.

Menurutnya, selama ini banyak yang menyudutkan Jokowi dengan hoaks dan fitnah padahal seharusnya masyarakat tahu keseriusan pemerintah dalam memberantas kolusi, korupsi dan nepotisme.

“Hentikan politik hoaks dan politik fitnah”

Lebih lanjut, Dende mengklaim bahwa jaringan Masrejo yang memiliki Motto : Bersih, Merakyat dan Kerja Nyata tersebut tersebar hampir diseluruh Jawa Barat akan tetapi pihaknya akan fokus menggarap suara Jokowi di Kota Bandung dengan melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat, pungkasnya. (Trie/Imas)

Komentar